Rabu, 20 November 2013

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membuat iri para fans setelah dikecup oleh salah satu member EXO, Kai dalam video musik ‘Wolf’ dan ‘Growl’ versi drama, kini aktris rookie Yoon So Hee bersiap untuk kembali membuat fans EXO gigit jari. Pasalnya, aktris cantik yang bernaung dalam sub agensi SM Entertainment, SM C&C ini akan kembali tampil bareng EXO.
Jika sebelumnya tampil menjadi bintang video musik ‘Wolf’ dan ‘Growl’ versi drama milik EXO, maka kali ini gadis berusia 20 tahun ini akan tampil secara live bersama EXO di atas panggung perhelatan akbar Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 yang akan digelar di Hong Kong.
Hal ini diungkap langsung oleh perwakilan agensi EXO dan Yoon So Hee, SM Entertainment mengenai kolaborasi keduanya. Yoon So Hee dikabarkan akan berperan menjadi seorang gadis yang berada dalam satu kelompok dengan para member EXO, sesuai dengan perannya dalam video musik.
“Yoon So Hee akan tampil bersama EXO di atas panggung MAMA 2013 sebagai karakternya dalam video musik ‘Wolf’ dan ‘Growl’,” ungkap jubir SM Entertainment, seperti dilansir Soompi.  Penampilan spesial Yoon So Hee dan EXO pun juga dikonfirmasi oleh produser Mnet, Choi Hyo Jin.
“Cerita yang akan ditampilkan dalam penampilan ini adalah tentang EXO sebagai siswa sekolah yang terjebak di gedung sekolah mereka. Yoon So Hee akan bermain sebagi sosok misterius yang akan hadir di dekat EXO,” tutur sang produser.
MAMA 2013 akan digelar pada 22 November mendatang di Asia World Expo, Hong Kong dan akan menghadirkan berbagai idoa K-Pop serta para artis internasional ternama. Siap menyaksikan penampilan spesial Yoon So Hee dan EXO? (ctr)
Artikel Sebelumnya:
Yoon So Hee, Gadis Cantik dalam Video Musik ‘Wolf’ EXO!

0 komentar:

Posting Komentar